MGZ4NGR5NaN4NWBaMaB9MWV6MncsynIkynwbzD1c

Inilah Jenis Lampu untuk Kitchen Set

BLANTERLANDINGv101
5091283390637644176

Inilah Jenis Lampu untuk Kitchen Set

Rabu, 27 Juli 2022
Konten [Tampil]

Lampu untuk kitchen Set; Memasang pencahayaan di bawah kabinet pada kitchen set dianggap sangat penting agar menghasilkan ruang dapur tampil elegan dan menjadi sumber penerangan utama.Tidak hanya itu, Lampu kitchen set juga bukan hanya sebagai sumber penerangan saja, namun disisi lain menambah estetika dalam pembuatan kitchen set elegan.

Fungsi dari Lampu ini sangat penting sekali, terutama ketika melakukan kegiatan dimalam hari.Tetapi, pastikan anda menentukan jenis lampu Kitchen set yang tepat agar menonjolkan kesan arsitektur menarik.

Tipe Lampu Untuk Kitchen Set yang biasa digunakan.


Sebagian besar jenis pencahayaan pada kitchen set dipasang di bawah kabinet atau di bawah meja dirancang sebagai suatu sistem penerangan sekaligus penunjang desain dari dapur. Sistem lampu penerangan ini memiliki banyak komponen individual, termasuk lampu, soket, kontrol, dan lain seagainya yang terpasang aman oleh ahlinya.

Peletakan lampu untuk kitchen set ini tentu bukan hanya dipasang pada bagian luar saj, namun dapat dikonfigurasi untuk menempatkannya di lokasi yang paling strategis hingga bagian dalam kabinet.

Menyesuaikan kebutuhan, karena dibeberapa desain juga bisa disetting lampu kitchen set dibuat otomatis menyala dan mati untuk pemasangan dalam bagian dalam kabinet.

Bisa dikatakan lampu-lampu dapur ini adalah jenis khusus, yang biasa menjadi perlengkapan dalam sebuah desain interior.

1. Lampu LED Strip

Jenis lampu kitchen set LED Strip

Jenis pertama ini sangat direkomendasikan yakni sebagai jawaban untuk anda yang menginginkan jenis lampu dapur dengan teganagan rendah, ini bisa sangat bagus untuk pemasangan bagian luar maupun dalam kabinet.

Lampu Strip Led dapat dibeli di Toko penyedia bahan interior, elektronik, maupun olnine shop dalam bentuk ulungan panjang sekitar 5 meter dan fleksibel.

Untuk kebutuhan khusus, panjangnya juga dapat disesuaikan. Anda dapat memotong dan menempatkan sesuai kebutuhan dalam posisi lurus hingga menekuk.

Sehingga secara umum lapu LED strip dapat ditempatkan pada permukaan yang tidak rata dan ditekuk sesuai kebutuhan. Penggunaan nya juga sangat efektif untuk lokasi ruang sempit mislnya di pasang pada dalam kabinet dan area lainnya.

Baca Juga: Kelebihan dan kekurangan HPL, Duco, Melamin

2. Lampu Stik bar

Lampu Stick Bar
www.builder.id

Biasa juga dikenal dengan nama Light stik batangan yang merupakan lampu panjang dan tipis biasa diperuntukan untuk keperluan set up kitchen set. 

Pemasangannya variatif, bisa juga diletakan pada kitchen set di bagian bawah kabinet. Jenis apapun baik Lampu bar atau strip LED ini ideal untuk ruangan maupun area dapur.

Tetapi perbandingan dari hasil dari kedua lampu ini, lampu Chip menciptakan titik cahaya terang, sementara strip lampu menyebarkan cahayanya dengan lebih mudah ke seluruh perlengkapan.


Lampu stik bar juga bisa berupa high fluorescent, namun akan lebih hemat energi jika menggunakan jenis LED. Bilah lampu LED adalah pilihan populer di pasar saat ini karena keamanan dan kualitas cahaya yang dihasilkan oleh LED.

Baca juga: Pilihan Kayu untuk furniture interior dan eksterior

3. Lampu LED Keping

Lampu LED Keping
www.builder.id
Jenis yang ketiga ini memang tidak hanya dipakai untuk set up interior, namun banyak dipakai pada ruang tamu maupun interior bagian lain.

Biasanya lampu kepingan pendek diletakan pada bawah kabinet atas menerangi area top table kitchen set. Cara pemasangannya mudah, yakni cukup dengan memakai sekrup dan memberi penempatan.

Varian dari keping ini umumnya berukuran 3 inci atau 2 Inci, mampu memberikan penerangan sangat baik dengan ukuran 20watt. Untuk pengaturan penempatannya bisa memakai 1 lampu chip setiap 30cm.

Lampu LED keping dapat dikontrol memakai beberapa cara, meggunakan stop kontak maupun saklar on/off yang beroperasi dalam tegangan DC rendah. 

Itulah 3 Jenis lampu yang biasa digunakan untuk Kitchen set. Anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan penerangan dapur anda. Apabila membutuhkan membuat kitchen set, silahkan kontak kami. Terimakasih www.builder.id

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to erainterior@gmail.com

Support Era Interior CS 1
6283837068818
Sales Era Interior CS 2
6283894289416
Call us to +626283894289416 from 0:00hs a 24:00hs
Apa Rencana Anda?
×
Chat